Friday, January 26, 2018

II. Sistem Informasi Manajemen-EKMO5102.03

General

Selamat Bergabung di E-LearningSistem Informasi Manajemen (SIM)

Prof. Dr. Hapzi Ali, CMA
Assalamualaikum Wa, Wr, Selamat pagi dan Salam Sejahtera..Perkenalkan saya  tutor program online Sistem Informasi Manajemen (SIM)Melalui mata kuliah SIM ini, anda akan belajar mengenai konsep-konsep SIM yang berkaitan dengan bidang manajemen dengan memanfaatkan Komputer dan jaringan Komputer yang terintegrasi untuk menghasilkan informasi yang dipergunakan dalam proses pengambilan keputusan. Konsep SIM ini dipandang sebagai sistem penunjang keputusan untuk memecahkan masalah.
Tuton akan berlangsung selama 12 minggu (sesuai kalender akademik), Materi tuton dan Forum/Quiz 9 kali dan tugas 3 kali.Tuton dan Quiz  pada minggu ke 1, 2, 4, 5, 7, 8, 10, 11 & 12  dan tugas minggu ke 3, 6 dan 9.Saudara mahasiswa harus  mengakses tuton ini minimal 3 kali seminggu dan menjawab/menanggapi Forum/Quiz serta mengerjakan tugas 1,2 & 3 yang di-upload pada minggu ke 3, 6 dan 9.
TUGAS 1,2,& 3, DI JAWAB DALAM OUTLINE ARTIKEL
DI UPLOAD PADA SISTEM INI, PADA BLOG SAUDARA MASING-MASING DAN PADA APLIKASI LAIN SEHINGGA DAPAT DILIHAT DI google.com  ATAU scholar.google.com
Setiap Tugas/Forum/Quiz, harus berpedaman buku wajib kita dan tambahan dari buku saya
cantumkan nama saya sebagai dosen pengampu pada Tugas/Forum/Quiz  Begitu juga nama file cantum nama saya,dengan template (Nm_Saudara, Nm-Saya, Tema Tugas, UT, Tahun)
contoh: Andi, Hapzi Ali, Fungsi SIM, UT, 2017.PDF
Bukti sudah terdektsi di google, di print screen/print shot (pada minggu terakhir) sebelum UAS
di email ke: prof.hapzi@gmail.com
Selamat belajar dan sukses......Wassalamualaikum Wr, Wb